Peserta Pelatihan Asesor Kompetensi Angkatan 6 Antusias Ikuti Pelatihan

Selasa, 28 Agustus 2018 - 08:16:35 WIB  /  Dibaca: 98 kali

         Surabaya – Sebanyak 24 peserta yang terdiri dari dosen di lingkungan Untag Surabaya antusias dalam mengikuti pelatihan asesor kompetensi. Pelatihan yang diselenggarakan oleh LSP P1 Untag Surabaya ini sudah masuk pada angkatan ke-6. Tercatat sejak tahun 2016-sekarang LSP P1 Untag Surabaya sudah meluluskan asesor sebanyak 125 Asesor. Dr. Sumiati, MM selaku direktur LSP P1 Untag Surabaya ketika membuka pelatihan asesor ini menyampaikan, “saya berharap semua peserta pelatihan asesor angkatan 6 ini bisa lulus semuanya”.

          Pelatihan asesor kompetensi yang diselenggarakan pada tanggal 27-30 Agustus 2018 dibawakan oleh dua master asesor yaitu Bapak Masruri dan Ibu Retno Dwidarsih. Wakil Rektor II Untag Surabaya, Dr. Abdul Halik, MM berharap bahwa semoga nantinya kompetensi yang dimiliki oleh bapak/ibu asesor dapat tertularkan ke anak didiknya nantinya. 

         Peserta pelatihan kompetensi ini diikuti oleh dosen dari berbagai program studi di lingkungan Untag Surabaya. Salah satunya dari program studi psikologi yang diwaliki oleh Fendi Krisna Rusdiana, Ia menyampaikan “harapan saya mengikuti pelatihan asesor kompetensi ini untuk menambah wawasan dan pegetahuan mengenai asesor ini, dan nantinya ingin memperbaiki dan menambahkan apa yang kurang yang ada di skema psikologi saat ini.