Menjelang Witness LSP P1 Untag Surabaya Bekali Asesor

Sabtu, 22 September 2018 - 10:32:12 WIB  /  Dibaca: 41 kali

          Surabaya – Persiapan witness yang dilakukan oleh LSP P1 Untag Surabaya di gedung pascasarjana i306 berlangsung panas. Beberapa asesor terlihat berdebat seru dengan master asesor BNSP. Hal tersebut terjadi karena semangat menggebu-gebu dari asesor ketika mendengarkan pengarahan baik dari Master Asesor maupun dari Direktur LSP. Acara yang dilaksanakan pada hari senin 17 September 2018 seyogyanya selesai pukul 15.30 WIB, akan tetapi karena serunya pengarahan dan tingginya semangat asesor menyebabkan molornya acara pengerahan asesor ini hingga sampai pukul 17.00 WIB.

          Walaupun asesor yang hadir hanya 10 orang dari total 20 orang, hal tersebut tidak menyurutkan asesor yang hadir untuk antusias dalam mengikuti pengarahan persiapan witness. Direktur LSP P1 Untag Surabaya, Dr. Sumiati, MM menyampaikan, “Saya mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para asesor dalam pengarahan witness ini, Saya juga berharap bahwa nantinya witness berjalan lancar dan dapat membuat Untag lebih berjaya lagi”.

          Tercatat sebanyak 20 skema baru LSP P1 Untag Surabaya yang akan rencananya akan di witness oleh BNSP. Dr. I.D.K.R Ardiana, MM menyampaikan bahwa TUK Untag Surabaya siap untuk menyiapkan kebutuhan dan keperluan dari tiap-tiap skema yang akan di witness.