JELANG UJI PSKK 2021, LSP BEKALI ASESOR YANG AKAN UJI

Jumat, 04 Juni 2021 - 16:45:56 WIB  /  Dibaca: 316 kali

Surabaya – LSP P1 Untag Surabaya memberikan pembekalan kepada asesor yang akan melakukan uji pada hari Sabtu-Minggu (5-6/6). Acara yang dilakukan melalui daring dengan aplikasi Zoom ini dilaksanakan hari Jumat (4/6) pukul 16.00 dan dibuka langsung oleh Direktur LSP P1 Untag Surabaya, Dr. Sumiati, MM. Tercatat sekitar 25 orang asesor mengikuti pembekalaan ini dengan antusias. 

Adapun materi pembekalan ini menjelaskan kepada para asesor terkait dengan pelaksanaan uji kompetensi PSKK tahun 2021 yang akan dilakukan secara tatap muka. Salah satunya terkait dengan protokol kesehatan pada saat uji kompetensi berlangsung seperti lokasi arah masuk menuju ruang uji, lokasi tempat cuci tangan, prosedur di ruang kelas dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan untuk meminimalisirkan hambatan yang dapat terjadi pada saat uji kompetensi berlangsung. Sehingga pelaksanaan uji kompetensi dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti. 

Direktur LSP P1 Untag Surabaya Dr. Sumiati, MM menyampaikan bahwa pada tahun ini LSP P1 Untag Surabaya fokus kepada peningkatan kualitas karena dalam hal kuantitas LSP P1 Untag Surabaya sudah terjamin. Sumiati juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh asesor yang tidak bosan hadir di setiap acara yang diselanggarakan oleh LSP P1 Untag Surabaya. Hal ini tidak lain dilakukan untuk memberikan bekal yang lebih kepada mahasiswa Untag yang akan lulus nanti. 


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya