PELAKSANAAN UJI PSKK 2021 BERJALAN LANCAR

Minggu, 13 Juni 2021 - 14:17:00 WIB  /  Dibaca: 374 kali

Surabaya – Pelaksanaan uji kompetensi PSKK tahun 2021 LSP P1 Untag Surabaya berjalan dengan lancar dan kondusif. Sebanyak 300 mahasiswa telah selesai diuji. Proses rangkaian uji kompetensi PSKK yang dimulai dari akhir Mei sampai dengan pertengahan Juni ini melibatkan kurang lebih 30 asesor. Pelaksanaan uji juga melibatkan satgas Covid-19 di lingkungan Untag Surabaya dengan tujuan untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan pada saat uji berlangsung.
Hal ini dilakukan karena pelaksanaan uji kompetensi PSKK 2021 masih dalam masa pandemi Covid-19. Untuk itu segala persiapan terkait standart operasional prosedur (SOP) benar-benar diterapkan dalam proses uji kompetensi. Seperti dari mengecek suhu peserta, menyediakan handsanitizer, wajib memakai masker, menjaga jarak hingga membatasi ruangan hanya diisi seperempat dari kapasitas ruangan yang tersedia.
Adapun uji kompetensi PSKK tahun 2021 ini merupakan yang ke-5 kalinya LSP P1 Untag Surabaya mendapatkan uji gratis. Dr. Sumiati, MM, menyampaikan rasa syukurnya karena proses uji kompetensi PSKK 2021 yang dilakukan berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan berarti. Sumiati juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat seperti asesor, satgas Covid-19, pengurus LSP P1 Untag Surabaya dan seluruh pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Semoga ke depannya LSP P1 Untag Surabaya tetap dipercaya kembali untuk melaksanakan uji kompetensi gratis dari BNSP.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya