Mahasiswa Baru Dapat Pemahaman Pentingnya Sertifikat Kompetensi

Jumat, 26 Agustus 2022 - 12:25:00 WIB  /  Dibaca: 31 kali

“Niatnya ospek bonusnya kencan, pulang kencan bikin lamaran. Kuliah di UNTAG bonusnya keren, dapat ijazah dan berkompeten,” begitu pantun selesai ini disampaikan Hetti, langsung disambut gerrrr, oleh sekitar 3400  mahasiswa baru UNTAG Surabaya. Pagi itu, Senin (22/08/22), LSP P1 UNTAG dapat kesempatan menyampaikan layanan kampus UNTAG, di kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universtas 17 Agustus Surabaya. 

Di hadapan ribuan mahasiswa, Manager Sertifikasi LSP P1 UNTAG Surabaya, Hetti Sari menyampaikan materi tentang kelembagaan LSP P1 UNTAG, BNSP, dan pentinnya sertifikat uji Kompetensi. “Uji kompetensi ini manfaatnya sangat banyak dan sangat penting. Mahasiwa lulusan UNTAG akan memiliki daya saing yang kuat karena selain memegang ijazah, juga punya sertifikat komptensi dari BNSP,” Ujar Hetti, yang disambut tepuk tangan mahasiwa yang hadir. 

Hetti Sari menyambut gembira kesempatan ini, karena dapat membuka kesadaran pentingnya sertifikat kompetensi pada mahasiswa baru. Sehingga, mahasiswa akan mempersiapkan diri ikuti uji kompetensi sedari awal.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya