Upaya Kembangkan Kampus, Tim Unit Internal Audit YPTA Kunjungi Kantor LSP P1 UNTAG

Kamis, 08 September 2022 - 23:45:11 WIB  /  Dibaca: 68 kali

Tim Unit Internal Audit  YPTA, melakuan kunjungan ke kantor LSP P1 UNTAG Surabaya Rabu siang (7/9/22). Ketua Unit Internal Audit YPTA, Dr. I Made Kastiawan, S.T., M.T menyatakan kedatangannya beserta tim adalah untuk diskusi, evaluasi dan pemetaan kebutuhan. “Kami di sini sebagai partner untuk dapatkan informasi permasalahan apapun, sehingga punya bahan menganalisis dan mengkaji permasalahan yang ada” ungkapnya saat membuka pertemuan.  

Sementara itu Direktur LSP P1 UNTAG Surabaya Hj. Dr. Sumiati, MM menyambut baik penggalian data ini, menurutnya tim LSP P1 UNTAG sangat terbuka untuk pengembangan lembaga dan personilnya. “Kami sangat senang atas kunjungan ini, karena bagian dari upaya mencari solusi terbaik untuk pengembangan LSP sekaligus kampus UNTAG Surabaya,” ujar Sumiati.

Selain mengunjungi kantor LSP P1 UNTAG, Tim Unit Internal Audit YPTA  juga mengunjungi semua unit-unit dibawah yayasan dan di lingkungan Universitas 17 Agustus Surabaya, seperti LPPM, BPSDM maupun BPM. Dr. I Made Kastiawan, S.T., M.T mengungkapkan, Tim Internal Audit YPTA adalah tim yang baru dibentuk. Tim bekerja evaluatif untuk pengembangan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.       


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya