LSP P1 UNTAG Dinilai Telah Berkontribusi Dalam Memvalidasi Mutu Profil Lulusan UNTAG Surabaya

Sabtu, 24 Desember 2022 - 13:09:35 WIB  /  Dibaca: 51 kali

Wakil Rektor I, Harjo Saputro, S.T., M.T mengapresiasi  LSP P1 UNTAG Surabaya yang ikut andil dalam pencapaian prestasi UNTAG Surabaya. Menurutnya, LSP memberikan kontribusi dalam memvalidasi mutu profil lulusan. “Kehadirian LSP memvalidasi mutu pencapaian CPMK dan profil lulusan, disitulah peran dan kontribusi LSP pada prestasi yang kita capai selama ini.” Ungkapnya.

Hal ini disampaikan Harjo Saputro, S.T., M.T saat membuka acara RRC (Recognition Current Competency), Selasa (20/12/2022) di Gedung Rektorat lantai 4 UNTAG Surabaya. Sebanyak, 24 asesor dari kalangan dosen UNTAG Surabaya mengikuti RCC yang ke-7 ini. Dalam sambutannya, Harjo Seputro menitipkan pesan pada asesor yang mengikuti RCC agar menjaga kualitas Uji Komptensi. Dengan begitu validasi profil lulusan UNTAG Surabaya terus terjaga.    

Dalam tracer study, tahun 2021 lalu, terungkap bahwa lebih dari 500 mahasiswa lulusan UNTAG Surabaya, mendapatkan gaji pertamanya, sebesar satu koma dua diatas UMR. Menurut Harjo S.T., M.T, hal tersebut adalah bukti profil lulusan UNTAG Surabaya sangat diperhitungkan oleh dunia industri.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya