MAHASISWA ANTUSIAS IKUTI UJI KOMPETENSI PSKK 2019

Rabu, 19 Juni 2019 - 12:51:18 WIB  /  Dibaca: 835 kali

       Surabaya – Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Kerja (PSKK) tahun 2019 disambut dengan antusias oleh mahasiswa dari seluruh program studi yang ada di lingkungan Untag Surabaya. Tercatat hanya dalam waktu 30 menit dari waktu dibukanya pendaftaran, mahasiswa yang daftar sudah lebih dari 200 orang dari berbagai program studi di Untag Surabaya. hal tersebut menunjukkan bahwa sosialisasi yang dilakukan oleh LSP P1 Untag Surabaya melalui berbagai media seperti spanduk, poster, website dan media sosial dapat dikatakan berhasil.
         Sebanyak 18 Skema dari 42 skema yang dimiliki oleh LSP P1 Untag Surabaya ditawarkan kepada mahasiswa yang akan mengikuti uji kompetensi PSKK 2019. Salah satu contohnya pada skema Media Relations Officer, dimana pada salah satu unit di skema tersebut mahasiswa dituntut untuk mempraktekkan bagaimana membuat press release dan melakukan press conference. 
         Dr. Sumiati, MM. selaku direktur LSP P1 Untag Surabaya menyampaikan rasa bangganya kepada mahasiswa Untag Surabaya yang dengan antusias mengikuti uji kompetensi PSKK tahun 2019 ini. Sumiati juga berharap bahwa mahasiswa yang ikut uji kompetensi PSKK ini bisa kompeten semuanya dan tahun depan Untag Surabaya kembali mendapatkan dana PSKK, yang kemudian di aamini oleh pengurus LSP P1 Untag Surabaya yang lain.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya