LSP P1 UNTAG Surabaya Siap Berpartisipasi dalam Program Hibah PSKK 2024

Jumat, 22 Maret 2024 - 13:55:25 WIB  /  Dibaca: 47 kali

Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) P1 Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG) menyatakan siap berpartisipasi dalam program hibah Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Kerja (PSKK) yang akan dibuka oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan oleh Dr. Hj. Sumiati, MM, Direktur LSP P1 UNTAG Surabaya, “Meskipun terdapat pembatasan maksimal 15 paket atau 300 asesi untuk setiap LSP, kami tetap berkomitmen untuk berpartisipasi dalam hibah PSKK ini. Bagi UNTAG Surabaya, program ini sangat ditunggu oleh para mahasiswa,” ujarnya.

Melalui program PSKK, para asesi mendapat subsidi sehingga tidak perlu membayar untuk mengikuti uji kompetensi. Hal ini tentunya sangat membantu para mahasiswa dalam mendapatkan sertifikasi yang dibutuhkan untuk memasuki dunia kerja.

Berdasarkan agenda yang ditetapkan BNSP, LSP yang ingin mendapatkan hibah PSKK harus menyampaikan semua persyaratan pada akhir bulan Maret 2024. LSP P1 UNTAG Surabaya sendiri telah menyiapkan semua persyaratan yang diperlukan.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya